loader

Rumah Tahfidz Al Hafidz Prabu Jaya Butuh Uluran Tangan

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET. - Hal itu diungkapkan Ketua IKADI, M Mufid MPdI dirinya mengajak umat muslim bersedekah membantu pembangunan rehab Rumah Tahfidz Al Hafidz tersebut.
“Bersedekah, investasi dunia akhirat. Ayo kita bantu rehab Rumah Tahdfidz Al Hafidz Prabu Jaya, supaya cepat rampung,” ajak Mufid, Selasa (1/9/2020).

Mufid menerangkan, rajin bersedekah tidak hanya menambah rezeki bagi pemberi. Tetapi juga, mensucikan harta yang telah didapat. Pahala berlipat-lipat diganjar dari sedekah, juga sang pencipta menambah rezeki pemberinya,” terangnya.

Di dalam agama Islam sangat dianjurkan bersedekah, karena sedekah banyak manfaatnya untuk membantu sesama khususnya warga kurang mampu. “Dan, sudah menjadi kewajiban yang punya dan berlebih membantu yang kurang atau miskin,” tukasnya.

Sedekah, kata dia, untuk membantu rehab Rumah Tahfidz Al Hafidz tidak hanya berupa uang. Tetapi, juga bisa material atau lainnya. “Tidak hanya perorangan saja, perusahaan dan lainnya juga bisa. Siapa nantinya yang membantu bisa membawa kemanfaatan dan kemaslahatan bagi dirinya dan Rumah Tahfidz Al Hafidz,” pungkasnya.

Dirinya menghmbau, bagi yang ingin bersedekah bisa menyambangi langsung ke Rumah Tahfidz Al Hafidz Prabu Jaya dengan menghubungi Ustadz Zul Nani di nomor 0821-8413-0718.

“Atau bisa mentransfer ke rekening BRI 018401005112539 dan jangan lupa mengkonfirmasi atas bantuan diberikan,” pungkasnya.

Share

Ads