loader

HUT Prabumulih, BSB Salurkan Seribu Paket Sembako Covid-19

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Penyerahan bantuan dilakukan simbolis Wakil Wali Kota (Wawako), Andriansyah Fikri bersama Direktur Umum Samiludin sebanyak seribu paket sembako Covid-19. "Kita hanya menyerahkannya saja, teknis penyaluran sembako Covid-19. Kita serahkan kepada Pemkot, setidaknya bantuan seribu sembako BSB ini bisa membantu meringan masyarakat di pandemi ini,” ujar Samiludin.

Seribu sembako Covid-19 merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) BSB sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi. "Kalau dilihat jumlahnya, memang tidak seberapa. Tetapi, setidaknya bisa meringankan beban,” tukasnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang (Pinca) BSB Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin menambahkan, penyaluran CSR mendukung program Pemkot kerap kali dilakukan. 

“Sebelumnya, juga BSB telah mengucurkan bantuan penanganan Covid-19 membantu APD dan Masker. Bukan hanya itu saja, ada juga program rutin bedah rumah. Terakhir, seribu sembako bantuan Covid-19 dan bingkisan serta sembako buat peserta isbat nikah,” ujar Tian ketika dikonfirmasi Senin (19/10/2020).

Sinergis antara BSB dan Pemkot, aku suami DR Hj Imela Guswindari ST MM sejauh ini kerap dilakukan guna membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Semoga kerja sama ini, terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. 

BSB

Share

Ads