loader

Tunjang Kegiatan Ibadah, Mantan Wakil Bupati OKU Timur dan Keluarga Bangun Masjid

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Masjid yang diberi nama Baitul Mutaqim Sukeisih itu dibangun untuk menunjang kegiatan beribadah masyarakat, dimana kegiatan pembangunan telah mencapai 70 persen

"Selama ini OKU Timur selain dikenal sebagai daerah penghasil pangan juga dikenal sebagai daerah santri dengan mayoritas penduduknya beragama Islam. Bahkan jumlah Pondok Pesantren dan Masjid cukup banyak. Selama ini OKU Timur juga terkenal dengan kerukunan antar umat beragama," ujar Fery Antoni, Sabtu (6/3/2021).

"Kami sekeluarga berharap dengan dibangunnya masjid ini bermanfaaat bagi masyarakat terutama umat muslim khususnya di sekitar jalur Komering," harap dia.

Suami dari Lilik Setio Rini ini menambahkan, dia dan kekuarga besarnya memang sudah sejak lama berniat membangun masjid, namun baru sekarang bisa terwujud.

Bukan hanya satu, Ferry mengatakan, jika mendapat rezeki lebih dan diizinkan Allah SWT, dia dan keluarga juga berniat membangun beberapa masjid dan Pondok Pesantren demi mendukung jalannya syiar agama Islam.

"Kita sekeluarga hanya mengharap ridho dari Allah SWT, agar kita bisa berbuat baik kepada masyarakat," ungkapnya.

Share

Ads