loader

ASN Pemkot Palembang Salurkan Bantuan Beras ke Empat Panti Asuhan

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Keempat Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Aisyah, Panti AZ Zikri, Panti Asuhan, Panti Asuhan Bunda Nuraida, dan Panti Asuhan Bilqis

"Menjelang Ramadhan, Alhamdulillah para ASN urunan memberikan bantuan untuk anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan. Terkumpul 900 kg beras dan uang tunai Rp 12.500.000," ujar Dewa Sabtu (10/4/2021)

Panti Asuhan yang disambangi Dewa bersama Komunitas ASN bersepeda dan Minion Palembang, telah terdaftar resmi di Dinas Sosial Kota maupun Provinsi Sumatera Selatan. 

Ia pun mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, untuk tidak menyalurkan niat bersedekah di jalanan.  

"Selain juga menganggu ketertiban lalu lintas dan kurang indah dipandang. Lebih tepat sasaran jika disalurkan ke Panti Asuhan dan orang-orang yang benar membutuhkan," katanya. 

Jelang Ramadhan ini pun, Pemerintah Kota Palembang akan memaksimalkan penertiban gelandangan dan pengemis yang sering muncul disaat momen ramadhan.

"Dinsos terus memantau agar memastikan ramadhan ini bisa dimaknai oleh masyarakat Kota Palembang dengan kondisi perkotaan yang aman, nyaman serta tertib," tutupnya. 

Share

Ads