loader

Borong Produk Makanan UMKM, DPD Golkar Prabumulih Bagikan Ratusan Takjil

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - “Sengaja para pengurus dan kader, kita minta bersama-sama  membeli takjil di Simpang Nasional dan juga Pasar Bedug Halaman Masjid Agung Nur Arafah. Setidaknya, terkumpul 500-an takjil dibeli dikumpulkan," ujar Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir A Edy Hamid ST, ketika dikonfirmasin Rabu (28/4/2021).

Ungkapnya, dengan membeli takjil tersebut jelas Golkar membantu pelaku usaha agar mendapat rezeki. Selain itu, kata dia, takjil ini tidak hanya dibagikan di jalanan saja.

“Tetapi, kita juga bagikan ke masjid, panti asuhan dan lainnya. Jelas sesuai dengan visi misi Golkar, dari rakyat untuk rakyat. Suara rakyat, suara Golkar,” ujar pria yang akrab disapa Uncle Syam.

Dikatakan Syam, pembelian takjil ini akan rutin dilakukan sampai 6 Mei 2021 dengan pembagian di lokasi yang berpindah-pindah.

"Sama sekitar 500 takjil akan kita beli, lalu bagikan kepada masyarakat. Caranya kita terapkan silahkan kader dan pengurus Golkar berniat bersedekah untuk membeli takjil dilapak lapak penjual berbeda, sehingga banyak penjual kebagian rezeki dari kader Golkar,” ujar Ketua PDBI ini.

Sambung Syam, Golkar akan berupaya merebut hati masyarakat dengan kerjanya. Bukan dengan pencitraan, karena Golkar Prabumulih dikenal Partai Peduli Rakyat. “Makanya, program pro rakyat akan kita terus lanjutkan. Tanpa rakyat, jelas Golkar tidak akan sebesar ini khususnya di Prabumulih,” tutupnya.

Beliau juga berharap, semoga niat baik dan sedekah kader Golkar ini mendapat barokah dari Allah SWT. “Kepada pedagang takjil kami ucapkan terima kasih , juga kita ucapkan terima kasih kepada kader golkar sudah bersedekah bersama-sama,” tutupnya.

Share

Ads