loader

Pandemi Covid-19 Belum Berlalu, Dewan Mitra Pol Berbagi Sembako Kepada Warga Kebon Gede

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bakti sosial Tim Dewan Mitra Pol ini disambut antusias oleh warga Kebon Gede I kerena dengan pembagian sembako ini setidaknya sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 apalagi saat ini bulan Suci Ramadhan.

Hadi Dewan Mitra Pol mengatakan, pembagian sembako yang mereka lakukan adalah bentuk kepedulian Mitra Pol di tengah masa pandemi Covid-19 kepada warga yang terdampak ekonomi nya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut aktif dalam kegiatan sosial ini sehingga penyaluran bantuan kepada warga tidak mampu bisa terlaksana dengan baik," ujar Hadi didampingi waka dewan Mitra Pol Septian beserta staf khusus Mitra Pol Sujoko.

Dalam kegiatan sosial ini, kata Hadi Mitra Pol membagikan 200 paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula pasir dan lainnya. "Semoga dengan pembagian sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di Lorong Kebon Gede I," tuturnya.

Hadi juga mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Lorong Kebon Gede I agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak. Karena dengan mematuhi protokol kesehatan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

Share

Ads