loader

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Prabumulih Adakan Vaksinasi, Berobat Gratis dan Bagikan Sembako

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - "Kita melakukan bakti sosial, mulai dari pembagian 100 paket sembako di Kelurahan Prabujaya, dan 150 dibagikan secara door to door di Kelurahan Prabumulih Timur,," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi didampingi Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Lestari, Jumat (25/6/2021).

Selain itu, sambung dia, kegiatan berobat gratis diikuti 55 warga, sedangkan vaksinasi diikuti 31 warga. Pihaknya kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Prabumulih.

"Ini merupakan tanggung jawab kita semua, dengan harapan bisa membantu warga di tengah pandemi Covid-19 ini. Kita ucapkan terima kasih kepada warga yang hadir, manfaatkan kondisi ini untuk vaksinasi," kata dia.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi perotokol kesehatan (Prokes). "Jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan," imbau dia.

Lebih lanjut Siswandi menuturkan, pihaknya juga bersyukur bawa Polri berada di peringkat ketiga dalam penilaian kepercayaan dari publik.

"Kita menyadari Polri belum sempurna, terutama anggota saya belum baik. Maka dari itu silahkan koordinasi sama saya langsung, kalau ada anggota saya yang nakal dan masyarakat bisa memberikan masukan kepada saya," tandas dia.

Share

Ads