loader

HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres OKU Timur Gelar Kegiatan Bedah Rumah dan Baksos

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pelaksanaan peresmian dan serah terima kunci hasil program bedah rumah  oleh Kapolres OKU Timur AKBP  Dalizon, SIK,MH, diberikan kepada Warakawuri  Rusni Istri Alm Purn Polri Peltu Burhasan di Dusun Sungai Binjai Kelurahan Sungai Tuha Jaya Kecamatan Martapura, OKU Timur pada Selasa  (29/06/2021).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk rumah  Rusni istri Alm Peltu Purn Polri Burhasan Pelaksanaan program Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 telah dilaksanakan oleh Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH, melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto, pada Rabu (30/06/2021) mengatakan, kegiatan bedah rumah ini, menindaklanjuti arahan dan perintah  pimpinan Polri  atas Arahan dan perintah tersebut dibentuk tim  untuk penentuan rumah yang akan dibedah maupun renovasi.

"Setelah dilakukan penilaian maupun seleksi bedah rumah maupun renovasi tersebut jatuh kepada rumah Rusni Warakawuri istri purn Polri Burhasan, karena menurut Tim  rumah tersebut sudah tidak layak huni," jelasnya.

Pengerjaan bedah rumah maupun renovasi tersebut dari Senin 21 Juni 2021 dikerjakan secara cepat dan lembur hingga selesai dan diresmikan oleh Kapolres OKU Timur, pada Selasa 29 Juni 2021.

Bersamaan dengan acara peresmian program bedah rumah tersebut Kapolres OKU Timur juga memberikan Bakti Sosial (Baksos) kepada beberapa masyarakat.

"Kita hanya berharap kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi maayarakat," ujarnya.

Share

Ads