loader

Rumah Warga Kebakaran, Kapolsek Plaju Langsung Salurkan Bantuan dari Kapolda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kebakaran terjadi dini hari itu menghanguskan sebuah rumah yang dihuni 4 kepala keluarga (KK). "Benar kita melakukan giat pemberian bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako, bantuan diberikan dari Bapak Kapolda Sumsel yang dilakukan Polsek Plaju," terang Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Iptu A Wahab.

Lanjut Iptu Novel, dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu meringankan bagi keluarga korban kebakaran. "Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan bantuan yang diberikan bisa meringankan para korban," jelasnya.

Pantauan dilapangan, jajaran Polsek Plaju dipimpin Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan bersama Kanit Reskrim Iptu A. Wahab, Kanit Provost Aiptu Rastono, Babinkamtibmas Polsek Plaju, Unit Lantas Polsek Plaju, Unit Patroli Polsek Plaju dan Personel BKO Polda Sumsel didampingi TNI.

Mereka satu persatu membawa kotak kardus berisikan bantuan, yang isinya ada sembilan bahan pokok (sembako), beras dan lainnya. Korban pun menerimanya dengan senang. "Terima kasih atas pemberiannya, sudah diperhatikan kami bersyukur," ucap korban.

Share

Ads