loader

Karang Taruna OKU Timur Dapat Bantuan Dari Gubernur Sumsel

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Karang Taruna OKU Timur mendapatkan bantuan sarana dan prasarana berupa peralatan olahraga dari Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel). 

Bantuan sarana prasarana olahraga diserahkan oleh Ketua KORMI Sumsel.  Hj,  Samantha Tivani HD didampingi Bupati OKU Timur,  Ir, H, Lanosin kepada perwakilan dari 16 Karang Taruna dan Organisasi Kepemudaan di Bumi Sebiduk Sehaluan pada Selasa, (30/05/2023) di rumah joglo H, Herman Deru Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura.

Adapun bantuan peralatan olahraga berupa satu set bola voli, satu set sepakbola, satu set badminton, satu set tenis meja dan lainnya.

Ketua KORMI Sumsel, Hj, Samantha Tivani HD, mengatakan dirinya senantiasa mendorong Gubernur Sumsel  untuk memberikan bantuan peralatan olahraga kepada organisasi kepemudaan dalam rangka untuk menjngkatkan olahraga masyarakat.

Dia berharap agar peralatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, "Agar menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya yang belum mendapatkan bantuan,"imbuhnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada penerima bantuan agar turut mengajak masyarakat berolahraga bersama, "Adakan perlombaan antar desa, agar masyarakat luas turut merasakan bantuan dari Gubernur HD, saya siap mensupport perlombaan yang akan  diadakan,"jelasnya.

D Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sumsel yang diwakilkan oleh Kasi Kewirausahaan dan Infrastruktur Pemuda Sri Gunarto,SPd,  MPd. dalam laporannya menyampaikan bantuan ini diberikan berdasarkan proposal yang masuk kepada gubernur melalui Dispora Sumsel.

Sementara itu, Sekjen Karang Taruna OKU Timur Rebu Aliantoni, SE,  SPd, MM. mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel, Bupati OKU Timur, Ketua KORMI Sumsel dan Ketua Karang Taruna OKU Timur atas perhatiannya terhadap pemuda di OKU Timur khususnya.

"Ini tentu menambah semangat kami, dan tentunya kami akan melaksanakan apa yang telah diberikan sebagai bentuk umpan balik kami,"ungkapnya.

Share

Ads