loader

Peduli Korban Banjir Muratara, Kapolda Sumsel Salurkan Paket Bantuan

Foto

MURATARA, GLOBALPLANET - Bantuan untuk korban banjir di Muratara, Sumsel terus mengalir. Terbaru Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Bantuan Kapolda Sumsel disalurkan Polres Muratara dipimpin Wakapolres Kompol I Putu Suryawan SIk didampingi oleh para PJU (Pejabat Utama) Polres Muratara dan Kapolsek Jajaran beserta Personel Polres Muratara, Senin (1/1/2024).

"Penyaluran pemberian bantuan paket sembako dari Kapolda Sumsel diberikan kepada korban yang terdampak banjir dilakukan guna bentuk kepedulian kemanusiaan dan juga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir," kata Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan.

"Kegiatan penyaluran bantuan kepada korban yang terdampak banjir berupa sembako dan makanan ringan," ucapnya.

Adapun rincian paket bantuan yang diberikan sebanyak 57 paket sembako di Desa Beringin Rupit dan Desa Beringin Jaya.

Selanjutnya, Desa Batu Gajah Lama 134 paket, Desa Noman Baru 40 paket, Desa Noman 25 paket. "Seluruh paket sudah diserahterimakan secara simbolis kepada kades masing masing, sekaligus menyerahkan sampel langsung kepada warga yang terdampak di tiga desa tersebut," jelas Wakapolres.

Di Kelurahan Muara Rupit dan Desa Lubuk Rumbai Lama, sambung Wakapolres, kegiatan penyaluran bantuan 20 paket di Kelurahan Rupit, 10 paket untuk Desa Lubuk Rumbai.

Setiap desa yang terdampak banjir mendapatkan bantuan dengan jumlah yang berbeda.

Share

Ads