loader

Tingkatkan Ilmu Agama, LDII Tambaksari Jambi Gelar Pengajian Generus

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Tambaksari menggelar Pengajian Generus (Generasi Penerusnya) yang dilaksanakan secara rutin di Masjid Al Mukmin Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (12/02/2024).

Pengajian Generus tersebut mengajarkan cara membaca Al qur'an dengan benar sesuai tajwid, pengenalan huruf hija'yah dengan metode Tilawati dan juga mempelajari do'a-do'a yang dibaca oleh Nabi Muhammad SAW. 

Saat diwawancarai awak media, Ustaz Farel mengatakan, pentingnya dari sejak dini anak-anak diajarkan ilmu agama yaitu Al qur'an dan Al hadits.

"Alhamdulillah anak-anak semangat untuk mengikuti pengajian, kita terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, yakinlah ketika anak-anak dibekali ilmu agama insyaAllah hidupnya akan lebih terarah dan barokah," ujar Ustaz Farel.

Ketua PAC LDII Kelurahan Tambaksari Bayu Dwi Arendhanu menjelaskan, banyak manfaat yang didapatkan bagi orang yang mau belajar membaca Al qur'an di antaranya, hati menjadi tenang, mendapatkan pahala dari Allah dan hidup menjadi berkah. 

"Yang pasti kalau kita banyak membaca Al qur'an hidup menjadi tenang, dapat pahala, rezeki lancar dan insyaallah dalam menjalani kehidupan selalu diberikan kebarokahan oleh Allah," katanya.

Share