loader

Segera Dilantik, Pengurus PSSI OKI Komitmen Majukan Sepak Bola

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Kekompakan pengurus, kerja tim dan transparansi, hal ini ke depan yang akan kita terapkan di dalam kepengurusan baru,mari kita bersama-sama memajukan PSSI OKI namun satu hal yang perlu kita tanamakan kepada pengurus jangan sekali-kali terbesit dihati untuk mencari hidup di PSSI," kata ketua PSSI OKI terpilih, H. Junaidi, SE didampingi Sekretaris PSSI OKI, Tobroni, SE kepada wartawan Rabu (11/3/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, pelantikan kepengurusan baru PSSI OKI direncanakan bakal dilantik di Pendopoan rumah dinas Bupati OKI. "Ya sesuai jadwal pelantikan akan di laksanakan pada Kamis (19/3/2020), ter|epas dari itu kita masih menunggu informasi dari bagian protokol setda OKI kapan Bupati OKI H lskandar SE punya waktu untuk kegiatan pelantikan kepengurusan PSSI OKI ini,”ujarnya. 

Sambung dia, terkait rencana pelantikan kepengurusan PSSI OKI dalam waktu dekat ini pengurus yang terbentuk akan adakan rapat internal dalam rangka membahas persiapan pelantikan."Dalam minggu ini juga akan kita adakan rapat pengurus untuk membahas apa-apa saja yang dibutuhkan atau diperlukan terkait pelantikan," ucapnya. 

Share

Ads