loader

Terekam CCTV Bandit Pecah Kaca di Palembang Gondol Tas Berisi Buku dan Pensil

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terekam CCTV di Jalan Way Hitam Kelurahan, Siring Agung Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Selasa siang (23/4/24) sekitar pukul 14:00 WIB. Pelaku dua orang dan hanya mengambil tas sekolah berisikan buku dan pensil.

Evan adik pemilik mobil mengatakan pelaku beraksi di siang bolong dan lokasi cukup ramai. "Pelaku hanya mengambil tas sekolah keponakan yang ditinggal di mobil, soalnya aksi mereka sempat terpergok. Jadi mereka mengambil tas yang berisikan buku sekolah," ungkap Evan Kamis pagi (25/4/24).

Sebelum kejadian, di lokasi yang sama sebelumnya terjadi pencurian motor. Pelaku juga dua orang, namun tidak diketahui pelaku yang sama atau bukan.

"Kalau dari CCTV pelaku (pecah kaca) dua orang, tidak tau sama atau tidak dengan pencurian sepeda motor dengan pecah kaca mobil kakak saya. Namun ini pelaku ini sangat nekat," bebernya.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Ilir Barat I Palembang. "Mungkin nilai kerugian tidak banyak karena hanya tas anak sekolah (hilang). Tapi kaca mobil yang pecah yang belum tau ditaksir berapa," katanya.

Share

Ads