loader

Anggota DPRD Munadi: Masyarakat Resah Akibat Listrik Setiap Hari  Padam

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Masyarakat di Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur, Sumatera Selatan (Sumsel) gerah dan resah akibat listrik sering padam. Dampaknya tentu banyak kerugian akibat akatifitas menjadi terganggu.

Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Adi Munadi, pada Kamis (25/04/2024) malam mengatakan, setiap hari terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Pemadaman berlangsung lama sehingga membuat masyarakat merasa gerah dengan ulah perusahan listrik milik negara tersebut.

Pemadaman listrik yang terjadi setiap hari tentu sangat merugikan masyarakat. Selain banyak alat-alat elektronik yang rusak kegiatan masyarakat juga cukup tergangganggu terlebih saat ini hampir seluruh kegiatan usaha masyarakat bergantung dengan listrik,katanya.

"Kita merasa aneh dengan PLN setiap hari terjadi pemadaman listrik sedangkan kita bayar setiap bulan, karena itu kita meminta PLN untuk mengambil langkah-langkah kongkrit untuk mengurangi pemadaman listrik,"ungkap politikus PAN yang dikenal cukup akrab dengan masyarakat ini.

Dia mengatakan, jika kondisi ini terus berlanjut masyarakat sebagai pelanggan yang dirugikan. Masalah ini sudah sering disampaikan kepada pihak PLN tapi selalu tidak ada tanggapan,.bahkan pemadaman terus terjadi.

Anggota DPRD OKU Timur dari Dapil II ini juga mengharapkan PLN jangan hanya berdiam diri dan harus segera menyelesaikan masalah yang sudah lama terjadi.
 

Share

Ads