loader

Napi Asimilasi di Prabumulih Dibantu Sembako

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Paket sembako dari Kemenkumham ini untuk 25 napi asimilasi, diberikan agar bisa menjalankan kebebasannya dengan baik dan tetap berada di rumah. Selain itu dapat sedikit meringankan beban para napi asimilasi di tengah pandemi covid-19 ini," ujar Reza, Jumat (8/5/2020).

Masih kata Reza, dirinya bersama pegawai Rutan Kelas IIB lainnya sengaja turun langsung membagikan sembako, bertujuan sebagai langkah melakukan pengawasan dan pengecekan serta memberikan bimbingan kepada napi asimilasi.

"Pengantaran sembako ke masing-masing lokasi rumah para napi asimilasi yang tersebar di sejumlah wilayah dalam kota Prabumulih, langkah kita juga melakukan pengawasan. Kita lakukan tadi secara door to door," jelasnya.

KA Rutan pun berharap dengan adanya bantuan tersebut, para napi dapat merasakan sambutan hangat dari masyarakat yang mendukung program asimilasi. 

“Kepada napi yang sudah kembali ke masyarakat juga saya harapkan agar tidak melakukan kejahatan ataupun kriminalitas. Ingat, jangan sampai mengulangi perbuatan kejahatan yang merugikan orang lain dan diri sendiri,” pungkasnya.

Share

Ads