loader

Wabup Serahkan Hadiah Pada Pemenang, Kapolres: Kampung Tangkal Covid Bukan Asal-asalan

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - "Selamat untuk para juara kampung tangkal covid, dan untuk yang gagal, jangan kecil hati," ungkap Wabup saat menyampaikan sambutannya usai memberikan Hadiah lomba kampung tangkal covid, di Mapolres Empat Lawang.

Kedepan lanjut Wabup Empat Lawang Yulius Maulana, kalau bisa ada kegiatan yang ekstra lagi, sebab sudah lebih kurang Dua (2) Minggu penerapan New Normal, banyak warga yang belum sadar.

"Kedepan kita minta ada kegitan ekstra lagi, karena kita lihat lebih hampir dua Minggu new normal masyarakat masih ada yang bandel, nanti kita buat kegiatan biar masyarakat ini sadar, jika perlu ada sanksinya," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, menegaskan kalau lomba ini bukan asal-asalan. Tapi ini untuk memicu penanganan covid-19 di Kabupaten Empat Lawang.

"Kenapa ada yang kita berikan bendera tengkorak, ini untuk memicu bahwa penanganan covid ini bukan asal-asalan bukan main main ini serius," tegas Wahyu.

Lomba ini lanjut Wahyu, bertujuan agar Ekonomi tetap berjalan dan Covid-9 bisa ditekan." Tujuannya bagaimana kita menerapkan New normal, yang terpenting itu Ekonomi tetap berjalan dan covid-19 bisa kita tekan," ujarnya.

Share

Ads