Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem saat memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19. (Foto: Ist)

24 Juli 2020 15:19:00 WIB

MUBA, GLOBALPLANET - Polres Musi Banyuasin kembali membagikan beras bagi masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 10 ton beras dibagikan langsung kepada masyarakat, Jumat (24/7/2020).

Kapolres Muba, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, mengatakan, bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-1919 tersebut, merupakan bantuan yang ketiga dilakukan pihaknya dengan total keseluruhan mencapai 41 ton. "Hari ini 10 ton beras kita bagikan kepada masyarakat. Ini bantuan kita yang ketiga," ujarnya. 

Bantuan tersebut, sambung dia, dibagikan ke seluruh Polsek Jajaran dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Dengan adanya bantuan ini, kita berharap dapat membantu atau meringankan beban masyarakat," kata dia.

Sementara Kapolsek Sekayu Iptu Adhe Nurdin mengatakan, penyaluran beras langsung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke warga - warga terdampak Covid-19.

"Pembagian dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan cara door to door sesuai data yang ada. Ditujukan bagi warga terdampak Covid-19 dan para warga lansia," tandas dia.

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : Zul Mulkan 194