loader

PIB Chapter Angso Duo Jambi Terima Silaturahmi Rombongan PIB Bukit Tinggi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Bertempat di Sekretariat Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB), Ketua Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Chapter Angso Duo Jambi Gatot Widagdo didampingi Dewan Penasihat Rusdi menerima kunjungan silaturahmi rombongan PIB Bukit Tinggi, Senin (26/12/2022) 

Saat dikonfirmasi awak media, Gatot Widagdo yang akrab disapa Dodo mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekompakan keluarga besar PIB untuk wilayah Sumatera. 

"Dengan silaturahmi tatap muka begini, kita akan saling kenal dan akrab, InsyaAllah semakin kita sering silaturahmi akan menjadikan kita banyak saudara dan rezeki pun semakin lancar," ujar Dodo

Tak hanya itu, Dodo pun berharap silaturahmi sesama anggota PIB agar tetap selalu terjalin dengan baik dan kedepannya PIB di pulau Sumatera semakin besar dan anggotanya semakin banyak. 

"Alhamdulillah kita merasa senang didatangi teman-teman PIB Bukit Tinggi, semoga PIB semakin besar dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam kegiatan-kegiatan sosial PIB yang selama ini kita lakukan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Rombongan PIB Bukit Tinggi Antonio menjelaskan, rombongan PIB Bukit Tinggi sebanyak tujuh kendaraan dan 30 anggota PIB beserta keluarga, dirinya merasa senang atas sambutan dari pengurus PIB Jambi. 

"Terimakasih pengurus PIB Jambi atas sambutannya, malam ini kita lanjutkan jalan-jalan ke jembatan Gentala Arasy dan InsyaAllah besok pagi kita ke Candi Muaro Jambi," pungkasnya.

Share

Ads