loader

Polres Prabumulih Senam Bersama Masyarakat

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Guna mendekatkan diri bersama masyarakat, Polres Prabumulih mengikuti senam bersama masyarakat di Taman PJ digelar Pemkot Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi mengikuti senam tersebut bersa sejumlah Kasat dan Kabag. 

“Senam bersama masyarakat di Taman PJ ini, bentuk silaturahmi dan kedekatan serta kehadiran Polres Prabumulih di tengah masyarakat. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman,” aku Ikrar. Minggu (5/2/2023). 

Kata dia, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan dan jasmani para personel sehingga selalu sehat dan prima memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bagian dari personel, agar menjaga kesehatan dan jasmaninya agar tetap selalu fit. Sehingga, bisa melayani masyarakat secara optimal,” bebernya.

terpisah, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, Pemkot Prabumulih secara rutin melaksanakan senam bersama masyarakat di Taman PJ.

“Ini ajang tatap muka, juga silaturahmi bersama masyarakat. Tetap selalu kita jaga keakraban bersama masyarakat,” tukasnya.

Usai senam, akunya, juga berbagai doorprize bersama masyarakat dalam rangka kepedulian Pemkot kepada masyarakat.

 “Secara bergilir, OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih menjadi penyelenggara senam bersama. Kali ini, Panitianya Disdikbud,” tutupnya. 

Share

Ads