loader

Update 15 Mei, 24 Positif Covid-19 di Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Berdasarkan data Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banyuasin, berikut rincian delapan kasus terbaru;  

Kecamatan Talang Kelapa 4 Orang : 

1. Initial AAP, Perempuan usia 16 tahun warga Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa, terkonfirmasi positif Covid-19 karena kontak langsung dengan Ny. S pasien sebelumnya yang sudah sembuh.

2. Initial HS, Laki-laki usia 43 tahun warga Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa terkonfirmasi positif Positif Covid-19 karena kontak langsung dengan Ny. S pasien sebelumnya yang sudah sembuh.

3. Initial DPA, Perempuan usia 52 tahun warga Kelurahan Air Batu  Kecamatan Talang Kelapa terkonfirmasi positif Covid-19 karena kontak langsung dengan RPM  pasien sebelumnya.

4. Initial LS, Perempuan 33 tahun warga Kel. Sukajadi Kec.Tl Kelapa, bekerja sbg tenaga Kesehatan di RS Palembang.

Kecamatan Betung  2 orang

1. Initial S, Laki-laki usia 60 tahun, sakit dan saat ini dirawat d RS Swarta di Palembang.

2. Initial US, Laki-laki usia 52 tahun, merupakan pasien TB Paru yang sudah dirawat di RSUD Banyuasin tidak memiliki riwayat perjalanan  dan meninggal dunia pada tanggal 4 Mei 2020.

Kecamatan Banyuasin I 1 orang

1. Initial TK. Laki-laki usia 30 tahun,  kasus kontak langsung dg Terkonfirmasi positif an. AHN

Kecamatan Sembawa 1 orang

1. Initial TA, perempuan usia 37 tahun bekerja sbg tenaga kesehatan di salah satu RS di Palembang.

Sehingga total terkonfirmasi positif Covid -19 di Kabupaten hari ini sebanyak 8 orang, Total keseluruhan menjadi 24 orang.

"Mari kita selalu patuh terhadap himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, selalu berperilaku hidup bersih dan sehat," harap dia. 

Share

Ads