loader

Film Petualangan Anak Mahardika, Karya Asli Wong Kito Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Sanggar Lenggang Mahardika yang baru berusia satu bulan sudah berani menggarap satu film seri berjudul Petualangan Anak Mahardika. Film Petualangan Anak Mahardika ini garapan Sutradara senior Sumatera Selatan Erwin Janim.

Film ini sangat dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh generasi muda khususnya anak-anak dan pelajar yang sudah merindukan film bergenre Petualangan Anak. 

Film ini tentunya merupakan film seri pertama di Palembang bernuansa petualangan anak. Bahkan film seri ini merupakan satu-satunya film yang diproduksi sendiri dan diproduseri sendiri oleh sanggar Lenggang Mahardika yang diketuai oleh Ricky Wiryawan.

Akan banyak cerita dan keseruan di dalam film ini yang diberi judul Petualangan Anak Mahardika, di mana episode pertama ini mengangkat cerita tentang Baron sindikat penjualan anak. 

Semua pemain baik pemeran utama maupun pemeran pendukung bahkan tim redaksi sampai ke bagian make up artis semua adalah pengurus dan anggota dari sanggar Lenggang Mahardika. 

Berikut ini 5 pemeran utama anak - anak yang membintangi Film Petualangan Anak Mahardika; Fania talenta anak merupakan Duta wisata nasional cilik dan model nasional cilik asal Kota Palembang. Dalam film ini Fania berperan sebagai anak Palembang asli bernama Masturo. 

Fania dalam film ini mempunyai karakter yang sangat khas dan berjiwa leadership sehingga sangat terasa Jiwa Petualang Anak dalam film ini. 

Dalam film ini Fania mempunyai adik bernama Raka yang diperankan oleh Hafizh. Hafizh merupakan pemeran utama termuda yaitu berusia 5 setengah tahun dan masih duduk di taman kanak-kanak dan dengan usia yang begitu muda tapi cukup piawai dalam berakting. 

Ada juga Samoel, foto model anak berlevel nasional. Samoel berperan sebagai Sammy sang ahli komputer dan game kekinian, di mana Sammy yang merupakan awal mula cerita film ini dibuat.

Ada juga Nabila yang berperan sebagai Monic. Nabila adalah salah satu penyanyi cilik yang cukup terkenal di kota Palembang dan sering sekali menjuarai lomba nyanyi di Kota Palembang.

Ada juga Rizky yang perannya sebagai Danang sang ahli terawang di film ini. Rizky juga anak berprestasi dan satu satunya pembaca puisi terbaik anak anak di Kota Palembang dan sering menjuarai lomba lomba talent sampai tingkat provinsi. Dan yang pasti merupakan aktor cilik asal Palembang yang sudah sering membintangi film film di Palembang dan Sumatera Selatan.

Nah bagaimana keseruan dan petualangan yang ada di dalam film ini mari sama-sama kita saksikan film petualangan anak Mahardika hanya di Channel YouTube Lenggang TV. 

Share

Ads