loader

Generasi Baru Meluncur, Target Penjualan Honda BeAT Tumbuh 10 Persen

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus menyebutkan, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street seri kali ini ada sedikit perbedaan desain dibandingkan Honda BeAT sebelumnya. Dimana perbedaan mencolok adalah warna dan pada headlamp motor Honda BeAT.

"Selain itu ada fitur-fitur yang kami tambahkan seperti power charging, kapasitas utility box lebih luas yakni 12 ribu liter, dan tampilan tulisan merk yang timbul. Mengikuti tren otomotif sekarang dan tren millennial," ujar Ronny dalam Launching All New Honda BeAT di OPI Mall, Sabtu (15/2/2020).

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.810.000

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 18.400.000. (OTR Sumsel).

Ia optimis penjualan tahun ini akan tumbuh 10 persen atau naik menjadi 110 ribu unit dibandingkan tahun 2019, apalagi penjualan motor matic menguasai 60 persen penjualan motor produk Honda keseluruhan.

"Terakhir di tahun 2019, rata-rata kami berhasil menjual 9 ribu unit motor perbulan selama satu tahun untuk semua jenis motor se-Sumsel dan BeAT yang jadi primadona," singkatnya.

Tak hanya itu, diketahui juga All New Honda BeAT series kini menggendong mesin berkapasitas 109,5 cc, SOHC, yang mampu hasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Kompresinya juga meningkat menjadi 10:1. Sementara rangka dengan teknologi eSAF, diklaim lebih ringan 8 persen dibanding rangka sebelumnya

Share

Ads