loader

Telkomsel Dukung Try Out Online Akbar Pemecahan Rekor MURI

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal tersebut menginspirasi Telkomsel untuk mendukung Try Out Online Akbar yang diselenggarakan oleh salah satu media cetak bersama Gojek dan Ruang Guru dalam rangka pemecahan rekor MURI yang diikuti oleh sekitar 20 Ribu Pelajar SMA- SMK se-Sumsel di Stadion Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (29/2/2020).

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagsel Telkomsel, Robby Aris Cahyady mengatakan, secara khusus Telkomsel melakukan instalasi base transceiver station (BTS)  Combat Smole dengan configurasi 2G-3G-4G di tempat penyelenggaraan acara.  

Selain itu,  untuk memperkuat jaringan di lokasi juga dilakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas  BTS surrounding yaitu BTS Wisma Atlit dan Stadion Jakabaring, aktivasi mobility load balancing (MLB) dan pengamanan availability dengan melakukan mobilisasi stanby Mobile Backupe Power (MBP). 

:Keseluruhan aktifitas ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran peserta saat melakukan try out online  menggunakan jaringan Telkomsel," ujar Robby. 

Sebagai upaya meningkatkan pengalaman pelanggan  dan memberikan kemudahahan akses belajar online, Telkomsel belum lama ini juga meluncurkan Paket Ilmupedia, paket data yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online, sebagai upaya mendukung anak muda dalam menggali potensi diri mereka, dengan menghadirkan kemudahan akses belajar secara online.

Paket Ilmupedia sendiri merupakan paket data senilai Rp 25.000 yang sudah mencakup kuota data sebesar 3GB dengan masa berlaku selama 30 hari, yang dapat digunakan secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online RuangGuru dan Cakap serta dalam waktu dekat Quipper dan Bahaso. Paket Ilmupedia dapat diaktifkan oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu menjadi enabler bagi generasi muda guna mendorong mereka untuk meningkatkan kualitas diri sehingga menjadi sumber daya manusia berkualitas tinggi yang senantiasa berkontribusi menjadi roda penggerak bangsa dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di era digital ini. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah yang fokus dalam pembangunan SDM unggul untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia," tutup Robby.

Share

Ads