loader

Sriwijaya Air Terbang Lagi 13 Mei, Penumpang Wajib Penuhi Syarat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "13 Mei kita mulai terbang kembali, bagi calon penumpang harus mematuhi persyaratan wajib yang kami buat," ujar  Branch Manager Sriwijaya, Yudo ketika dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

Adapun syarat wajib calon penumpang/pelanggan Sriwijaya air meliputi, pelanggan yang telah memiliki tiket diwajibkan datang 2 jam sebelum keberangkatan dan membawa dokumen perjalanan asli untuk dilakukan verifikasi data sebelum Check-ln. 

"Check-ln dilakukan setelah pelanggan memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan. Tidak dibenarkan melakukan Check-In melalui website dan mobile apps maupun kios Check-ln," katanya.

Selain itu, pelanggan juga diwajibkan membawa dokumen sebagai persyaratan, yakni surat keterangan perjalanan dari Instansi yang memperbolehkan pelanggan melakukan perjalanan dan surat bebas Covid-19. Hal ini dimerupakan bagian dari protokol yang ditetapkan untuk menekan penularan Covid-19.

"Surat keterangan Perjalanan dari Instansl ( Pemerintahan dan Swasta) yang menerangkan pelanggan tidak melakukan perjalanan untuk tujuan mudik. Dan surat Keterangan Sehat Bebas dari COVID-19 ( Rapid Tes atau Swab Test ) yang masih berlaku maksimal 7 hari pada saat keberangkatan," jelasnya.

Masih kata dia, untuk harga tiket sudah ditetapkan berdasarkan sistem Reservasi. Lalu pelanggan yang hendak memeriksa jadwal, rute penerbangan yang tersedia dapat dilakukan melalui situs resmi www.sriwijayaair.co.id atau www.flynamair.com.

Share

Ads