loader

Snack Generator, Permainan Sajian Sehat dari Sinar Mas Group

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Pihak Sinar Mas dalam keterangan resmi, Selasa (12/5/2020), menyebutkan Snack Generator menghadirkan ide masak menyenangkan. Disebutkan, saat ini masyarakat umumnya berada di rumah atau work from home (WFH) guna menekan laju penyebaran virus Korona atau Covid-19.

Situasi ini disebutkan membuat masyarakat kemungkinan menjadi Lebih sering memasak, membuka kulkas dan ngemil, atau lebih sering menghabiskan waktu online. Sinar Mas menyebutkan Snack Generator mampu menghibur masyarakat yang "terjebak" tiga situasi di atas. Permainan online interaktif baru yang diluncurkan Sinar Mas itu akan menanyakan seberapa lapar Anda, seberapa banyak waktu yang Anda miliki dan makanan apa yang Anda inginkan.

Setelah itu, Snack Generator akan menyediakan lebih dari 20 ide makanan dan resep masakan yang semuanya terbuat dari minyak sawit.

"Silahkan temukan berbagai resep mulai dari cemilan Bola-Bola Udang, hidangan utama Chicken Katsu Japanese Curry, hingga pencuci mulut manis Matcha Chocolate Lava Cake," saran pihak Sinar Mas Agribusiness and Food.

Share

Ads