loader

Dodi Reza Alex Noerdin Dipercaya Kembali Pimpin KADIN Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dari keterangan resmi yang diperoleh dari Ketua APINDO Sumsel Sumarjono Saragih kepada media, Selasa (8/12/2020), kepastian itu diperoleh melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN Sumsel.

Kata Sumarjono, KADIN tingkat kabupaten dan kota sebagai pemilik suara secara aklamasi mendukung Bupati Muba dalam Musprov ke-7 yang digelar di Hotel Santika Pemiere Palembang, 5 - 6 Desember 2020 lalu.

Oleh Dodi, Sumarjono dipercaya memegang posisi kunci, yakni Wakil Ketua KADIN Sumsel.

Kata Sumarjono, dalam visi-misinya, Ketua KADIN Sumsel yang baru memberi perhatian khusus tentang hilirisasi dua komoditas strategis Sumsel yakni sawit dan karet. 

Disebutkan juga, khusus di Kabupaten Muba bahwa ada kolaborasi dan inisiatif yang intensif dalam mewujudkan sawit yang berkelanjutan.

Ketua Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani hadir dan langsung menyerahkan pataka sebagai wujud dimulainya kepemimpinan lima tahun ke depan. 

Dodi didukung penuh dari KADIN Pusat untuk mewujudkan visi dan misinya. Rosan P Roeslani yang juga Wakil Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) memaparkan tren positif perekonomian di tengah pandemi covid19. 

Oleh karena itu Roeslan meminta pengusaha menyalakan optimisme dan memanfaatkan momentum.

Share

Ads