loader

Update Corona di Empat Lawang: Hasil Swab Keluarga dan Teman Dokter HR Negatif

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Jubir Covid 19, dr Arga Sena membenarkan hal itu. Ia menuturkan, total 33 orang, keluarga dan teman dr HR yang diperiksa melalui swab tes di Litbangkes Provinsi di Palembang hasilnya negatif dari Virus Corona. "Semuanya sudah diperiksa melalui swab tes dan hasilnya negatif," ujar dr Arga, Rabu (10/6/2020).

Dikatakannya, untuk memastikan lagi kondisi dr HR,  pihaknya akan melakukan swab tes. "Progresnya dr HR mengarah sembuh, untuk memastikannya kita tunggu hasil swab besok," kata Arga.

Sambung Arga, untuk ke 33 orang yang negatif hasil swab tes itu, saat ini masih disarankan untuk isolasi mandiri, dan mengunakan masker jika beraktifitas keluar rumah.

Untuk diketahui berdasarkan rilis data dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Empat Lawang pertanggal 8 Juni 2020, untuk pasien positif masih 1 orang, PDP 4 Orang semuanya sudah selesai dalam pengawasan, ODP 107 orang, OTG 81 Orang, dan PJ 4051 orang.

Apalagi saat ini penerapan protokol kesehatan oleh tim gugus tugas mengalami peningkatan. "Untuk semua kasus tidak mengalami peningkatan melainkan Kurva cenderung melandai," katanya.

Share

Ads