loader

Berita Bagus, Satu-satunya Kasus Positif Covid-19 Empat Lawang Sembuh

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - "Pasien 01 tenaga medis berinisial dr HR dinyatakan sembuh setelah diketahui dari hasil pemeriksaan swab tes ketiganya negatif," ungkap Jubir Covid 19, dr Arga Sena, Minggu (14/6/2020).

Setelah dinyatakan sembuh, pasien 01 berinisial HR itu akan segera dipulangkan ke rumah dan menjalankan aktifitas separti biasanya. "Beliau (dokter HR) sudah sembuh, dan boleh dipulangkan," jelas Arga.

Sementara, hasil swab tes terhadap 33 orang keluarga dan teman dr HR dinyatakan negatif dari virus corona. Hasil itu dikelaurkan dari Litbangkes Provinsi Sumsel di Kota Palembang. "Termasuk juga PDP yang meninggal warga Lintang Kanan waktu lalau hasilnya juga negatif," pungkas Arga.

Arga mengatakan dengan sembuhnya pasien 01 itu, dapat dipastikan Kabupaten Empat Lawang nol (zero) kasus positif corona. "Kita yakin semua bisa menjaga Empat Lawang menjadi kabupaten yang tetap sehat dan tetap nyaman. Kalau seluruh masyarakat mematuhi protokol pemerintah dan protokol-protokol kesehatan, Insya Allah kita akan bisa terhindar dari penyebaran virus corona,” sebutnya.

Share

Ads