loader

Terus Bertambah, Pasien Terpapar Covid-19 di PALI Capai 359 Kasus

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kabupaten PALI, dr. Zamir Alvi menerangkan bahwa pasien terpapar Covid-19 di kabupaten PALI, bertambah 10 orang per 20 Desember 2020, dari satu hari sebelumnya yang berjumlah 349 orang. 

"Per hari ini (Minggu) penambahan pasien positif Covid-19 cukup banyak, yakni 10 orang. Dari hari sebelumnya (19/12/2020) yang berjumlah 349 orang," terang dr. Zamir. 

Dari jumlah 359 orang, 289 orang kasus di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan selesai pemantauan. Kemudian 26 orang meninggal serta 44 orang lainnya kini masih menjalani perawatan baik isolasi mandiri maupun dirawat di Rumah Sakit. 

Di samping itu, dr. Zamir juga dalam keterangan rilisnya menjelaskan bahwa untuk kecamatan yang paling banyak terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu Kecamatan Talang Ubi yang mencapai 248 orang. 

Kemudian 31 orang dari Kecamatan Penukal Utara, 27 orang Kecamatan Penukal, 23 orang Kecamatan Tanah Abang, dan 20 orang di Kecamatan Abab. 

"Dalam kesempatan ini, saya mengimbau kepada warga untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti Menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Serta melakukan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, meskipun vaksin nanti sudah tersedia, saya juga mengingatkan warga PALI untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Share

Ads