loader

Vaksinasi Wartawan, Harno Ajak Jurnalis Tepis Keraguan Masyarakat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kurang lebih ada 100 jurnalis bertugas di ruang lingkup Pemerintah Kota Palembang, Senin (15/3/2021) mendapat vaksinasi. Vaksinasi ini berlangsung sejak pukul 08:30 sampai 12:00 WIB.

"Ini akan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin. Mudah-mudahan corona tidak menghantui kita lagi karena selesai divaksin proses ekonomi akan tumbuh dengan baik, " kata Harno.

Lanjut Harnojoyo, jurnalis sering bersentuhan dengam orang banyak maka termasuk salah satu golongan yang harus divaksin.

"Rekan-rekan media ini lekat dengan pemberitaan dan bertemu dengan banyak orang, jadi memang butuh divaksin, " ungkapnya.

Salah satu jurnalis radio yang ikut menjalani vaksinasi Fernando mengatakan, meski sempat gugup karena sedikit phobia jarum suntik. Dirinya tetap memberanikan diri untuk disuntik.

"Ada sedikit cemas karena saya sediki phobia dengan jarum suntik. Tapi saya tetap beranikan diri karena memang butuh vaksin tugas sehari-hari selalu di lapangan. Selesai divaksin rasanya hanya pegal saja sedikit," ujarnya.

Share

Ads