loader

Regal Springs Indonesia dan Pemkab Sergai Gelar Vaksinasi Booster

Foto
Proses vaksinasi booster yang dilakukan pihak Regal Springs Indonesia di lokasi operasional perusahaan di Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (25//2022).(sumber foto: dokumentasi Regal

SERGAI, GLOBALPLANET - Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Regal Springs Indonesia bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Salah satunya melakukan vaksinasi booster atau yang dosis ketiga kepada para karyawan Regal Springs Indonesia.

Dalam keterangan resmi kepada sejumlah media di Medan, Kamis (3/3/2022), pihak Regal Spings Indonesia menyebutkan vaksinasi booster itu dilakukan di lokasi operasional perusahaan di Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Pantai Cermin, Jumat (25//2022).

Kegiatan vaksinasi booster massal ini juga didukung dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pantai Cermin dr. Abdul Rahmat, Danramil 08/PC Pantai Cermin Kapten Noor Rasyid dan Babinkamtibmas Naga Kisar, Kapolsek Pantai Cermin Aiptu M. Tambunan dan Wakapolsek Pantai Cermin Aiptu Junaidi. 

Program itu dilakukan sebagai bagian dari program KAMI PEDULI Against Covid-19 dan berkolaborasi dengan Pemkab Sergai. Pihak Regal Springs merasa sangat senang karena mereka dapat membantu Pemkab Sergai memutus matarantai penyebaran Covid-19 melalui program KAMI PEDULI.

"Kami mendukung Pemkab Sergai yang mengejar percepatan target laju vaksinasi dapat terlaksana secara berkelanjutan. Kita semua berharap dukungan dari pemerintah daerah dan semua pihak dapat turut mewujudkan percepatan kekebalan komunal. Terlebih saat tingkat penyebaran Covid-19 varian Omicron secara nasional saat ini sedang tinggi,” ujar Dian Octavia, Head of Sustainability & Community Affairs Regal Springs Indonesia.

Share

Ads