loader

BPJS Kesehatan Berikan Kemudahan Layanan JKN-KIS yang Dapat Diakses Secara Online

Foto

Rustin salah seorang peserta JKN-KIS memberikan apresiasi atas tanggapnya BPJS Kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19 dengan tetap memberikan pelayanan online. “Terima kasih BPJS Kesehatan, dengan cepat menangani proses pelayanan dengan tidak melakukan kontak langsung tapi tetap memberikan layanan terbaiknya yang di alihkan melalui online dan aplikasi mobile JKN, kami sebagai peserta sangat terbantu dengan kemudahan dan pemberitahuan yang dilakukan," ucap Rustini.

Peserta lainnya yang merasa puas dengan layanan online yakni Juniarti (28), salah satu peserta JKN-KIS yang telah memanfaatkan kanal layanan Pandawa mengungkapkan dengan adanya layanan melalui whatsapp ini pelayanan administrasi JKN KIS sangat mudah untuk diakses tanpa perlu datang ke kantor BPJS Kesehatan.

“Pandawa ini sangat bermanfaat dan sangat mudah dalam penggunaannya, saya cukup mengirimkan pesan layanan ke nomor whatsapp yang ada, kemudian saya tinggal menunggu whatsapp balasan. Hal ini sangat membantu sekali di tengah kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkerumun," ujar Juni.

Share

Ads