loader

Feby Deru Puji PKK OKU Timur terakit Angka Stunting

Foto

"Penilaian ini kita lakukan secara objektif mulai dari penerapan dasawisma karena dasawisma inilah merupakan ujung tombak PKK," tegasnya.

Dia juga berharap TP PKK ditingkat kecamatan dapat menghasilkan produk unggulan dari masing-masing daerah atau desanya, baik itu berupa produk makanan maupun kerajinan.

Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Timur, Sheila Noberta yang didalam laporannya menegaskan,  TP PKK OKU Timur secara berjenjang telah melaksanakan 10 program pokok PKK. "Sesuai dengan intruksi PKK pusat dan PKK Provinsi, di OKU Timur telah kita laksanakan secara berjenjang," kata Sheila.

Sheila juga mengungkapkan rasa sukacitanya atas kedatangan Feby Deru dan rombongan  ke Kabupaten OKU Timur. "Kami sangat berharap bahwa penilaian ini dapat hasil yang memuaskan bagi daerah ini," ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati OKU Timur H Lanosin, mengungkapkan rasa bangganya kepada TP PKK OKU Timur yang telah  mendapatkan penghargaan  dari Kementrian Dalam Negeri  atas  Penurunan Stunting di OKU Timur. "Saya pribadi bangga dengan Tim Penggerak PKK yang  bekerja dengan ikhlas dalam menurunankan stunting di OKU Timur," kata Lanosin.

 

Share

Ads