loader

Wajah Sehat di Cuaca Tak Sehat, Istri Kapolres Lubuklinggau Jadi Narasumber Seminar Kecantikan

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Ada yang menarik dengan sosok seorang ibu Kapolres Lubuklinggau, Ny. Aryanti Indra Arya dalam rangka menyambut HUT ke-22 Kota Lubuklinggau. Dia menjadi narasumber dalam seminar "Kulit Sehat di Cuaca Tak Sehat" yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau  di Atrium lippo Mall Lubuklinggau.

Ibu Kapolres sekaligus seorang dokter Anti Aging Medicine, dr Aryanti Yulistin., M., Biomed (AAM) mengatakan, ia sangat senang bisa menjadi narasumber kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau kali ini.

Dijelaskan Aryanti, ia berharap dengan adanya seminar ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan para peserta yang ikut terutama para wanita, akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada wajah.

“Jangan tunggu kulit sampai rusak, peduli dengan kesehatan kulit sedini mungkin dan memiliki kulit sehat, cantik kini hingga nanti,” kata ibu kapolres cantik yang telah memiliki dua anak ini pada wartawan.

Acara juga diisi dengan sesi tanya jawab dan diberikan 4 doorprize bagi peserta seminar yang bertanya. 

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Ny. Hernita Andriani, Ketua Persit Ny. Almira Kunto Adi Setiawan, Ny. Endang Erwin, istri Kepala Dinas Kesehatan, serta para perwakilan dari Bhayangkari, Persit dan peserta dari berbagai instansi. 

Share

Ads