loader

Pelantikan Senkom MP Kecamatan di Jambi Sukses Digelar, Panitia Membubarkan Diri

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Panitia kegiatan Outbound dan Pelantikan Pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan se-Kota Jambi menggelar Pembubaran Panitia yang diselenggarakan di Aula Baitul Muttaqin, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina Senkom Mitra Polri Kota Jambi M. Musli dan Mislaini, Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Rahmad, Wakil Ketua Kasdi, Bendahara Widodo dan jajaran Pengurus Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Telanaipura, Kecamatan Jambi Timur dan Kecamatan Jambi Selatan. 

Musli mengatakan, kegiatan outbound bukanlah sebuah penyiksaan atau penganiayaan terhadap personel Senkom, akan tetapi outbound merupakan cara untuk melatih kerjasama, kekompakan dan kerukunan sesama personel Senkom. 

"Saat outboundlah personel Senkom menjadi terlatih mentalnya untuk selalu taat dalam perintah pimpinan, kemudian personel akan berkomunikasi untuk membangun kerjasama juga belajar jadi seorang pemimpin yang tangguh," ujarnya.

Musli juga menjelaskan, kepada Pengurus Kecamatan yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dengan instansi terkait sesuai tingkatannya.

"Segera beraudiensi dengan Camat, Danramil dan Kapolsek, jalin terus silaturahmi supaya ada keakraban dan kedekatan emosional," katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan makan malam dengan lesehan sebagai simbol kekompakan antara pengurus dan personel Senkom Mitra Polri Kota Jambi.

 

Share

Ads