loader

Kapolsek Madang Suku II Pimpin Penanaman Pohon Serentak Polri

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna ikut melestarikan alam, Polsek Madang Suku II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar Baksos penanaman pohon serentak Polri untuk penghijauan negeri sejak dini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (18/08/2023) dipimpin Kapolsek Madang Suku II, Iptu Arfandi diikuti seluruh Kanit dan personil.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Madang Suku II, Iptu Arfandi, mengatakan,   pohon yang ditanam dalam rangka Baksos Penanaman Pohon Serentak Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dalam rangka Peringatan Hut RI Ke - 78 Tahun 2023 di lingkungan Mako Polsek Madang Suku II diantaranya, bibit durian, jambu jamaica, mangga.

Kegiatan Baksos penanaman pohon serentak dalam rangka peringatan HUT RI Ke - 78,  2023,  dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram  Kapolri Nomor : ST/1739/VIII/KEP./2023 tanggal 04 Agustus 2023 tentang penanaman pohon serentak dalam rangka peringatan HUT RI Ke - 78,. 2023.

"Kita hanya berharap kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, mari bersama-sama kita jaga dan lestarikan alam kita,"terangnya.

Share

Ads