loader

April, Prabumulih Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “April mendatang, Prabumulih jadi tuan rumah MTQ Provinsi. Jelas Perwakilan 17 kabupaten/kota, kembali mengunjungi Prabumulih,” ujar Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di sela-sela malam pergantian tahun di Taman Prabu Jaya (PJ).

Memeriahkan pembukaan MTQ Provinsi di Bumi Seonggok Sepemuyian ini, Ridho menyebutkan akan mengundang Nissa Sabyan, penyanyi religi yang kini tengah naik daun.

“Kita hadirkan Nissa Sabyan, untuk pembukaannya sekaligus menghibur warga dan juga peserta MTQ Provinsi yang hadir,” tukasnya.

Terpisah, Kabag Kesra, Sugiarto SKM menerangkan, sejumlah persiapan tengah dilakukan untuk penyelenggara MTQ Provinsi di Kota Migas ini.

“Kamis ini, mulai digelar rapat kordinasi antar pihak terkait dalam rangka persiapan MTQ Provinsi di Prabumulih,” ujarnya saat dikonfirmasi GLOBALPLANET, Jumat (3/12/2020).

Lanjutnya, penyelenggaraan MTQ Provinsi akan dipusatkan di Komplek Islamic Center (IC) rencananya. Harapannya, penyelenggarannya sukses.

“Karena, jika sukses penyelenggaraan MTQ Provinsi ini. Menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Nanas ini, seperti penyelenggaraan poprov dan peparprov,” pungkasnya.

MTQ

Share

Ads