loader

Kadin PU TR OKU Timur: Peran Media Sangat Penting Dalam Mendukung Pembangunan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - "Visi dan misi saya optimalisasi diseluruh bidang terumata di Dinas PU TR, bidang-bidang itu Bina Marga, SDA, bangunan dan yang lainnya,"katanya saat silaturahmi dengan wartawan di Bumi Sebiduk Sehaluan pada Selasa (14/04/2020).

Untuk mewujudkan visi misi yang sudah direncanakan ini akan terwujud. Jika mendapat dukungan dari seleruh elemen masyarakat termasuk di dalamnya kawan-kawan wartawan. Mengingat peran media massa sangat besar dalam mendukung pelaksanaan pembangunan,katanya.

"Sumbang saran dari kawan-kawan sangat kami butuhkan akan terwujudnya keselarasan antara kami dengan mitra kerja,"jelasnya.

Rencana pembangunan yang pada 2019 belum dilaksanakan pada 2020 harus dilaksanakan dan selesai. Pelayanan prima terhadap profosal baik dari desa maupun kecamatan yang sipatnya mendesak akan disegarakan. "Infrastruktur masih menjadi fokus utama yang harus dilaksanakan," tambahnya.

Untuk itu jika ada masukan dari wartawan tolong sampaikan. Karena masukan dari setiap mitra kerja itu sangat dibutuhkan demi kebaikan bersama. "Mengingat program pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan tentu demi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Ketua IWO OKU Timur Triangga menambahkan sebagai wartawan berharap akan terjalin hubungan yang harmonis antar wartawan dengan PU TR. Ini tentu demi kebaikan bersama untuk OKU Timur lebih baik dan maju lagi.

"Kita berharap silaturahmi akan selalu terjalin dengan baik harmonis,"terangnya.

Share

Ads