loader

Ringankan Beban Masyarakat, Bulog Jual Paket Sembako Dengan Harga Miring

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Kepala Perum Bulog Cabang Lahat, Harmein Indrapohan memgatakan, paket sembako murah akan dilaksanakan selama stok masih ada. Paket mulai dari paket sembako Rp 85 ribu hingga Rp 100 ribu dan paket beras Rp 82 ribu.

" Ini ( sembako murah ) untuk meringankan beban masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau, apalagi saat kondisi saat ini ( Pandemi Covid - 19) dan menjelang bulan puasa," Katanya saat dibincangi. Kamis (16/4/2020) seraya mengatakan pihaknya saat ini lebih terbuka dan fleksibel dalam melayani masyarakat, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan sosial distancing.

Bahkan, pihak Perum Bulog Cabang saat ini telah menyiapkan sebanyak beras 400 ton, Daging 4 ton, minyak 4.800 liter, tepung trigu 1 ton ( dalam perjalanan 12 ton ).

" Untuk gula belum ada kita ganti dengan susu. Gula kemungkinan sebelum ramadhan akan datang 20 ton tahap pertama," terangnya.

Bahkan lanjut, Harmein ini mengungkapkan pihaknya kerjasama dengan PT Pos dalam menjual sembako maupun paket sembako murah. Pembeli bisa menghubungi kami ( Bulog ) atau PT Pos, barang yang dibeli akan diantarlan kerumah.

"Jadi kalau masyarakat ingin membeli paketnya kami bisa antar lewat pos dengan cara pesan dengan kami atau PT Pos," jelasnya. 

Share

Ads