loader

Keluarga Besar Prof KHO Gadjahnata Bantu APD Untuk OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Bantuan dari keluarga besar alm Prof Dr KHO Gadjahnata, diserahkan perwakilan keluarga dr Hj Alfa Siti Azizah diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni, SE pada Jumat (17/04/2020) di ruang kerja Wabup disaksikan Kadinkes OKU Timur Zainal Abidin dan Direktur RSUD OKU Timur dr Sugihartono.

dr Hj Alfa Siti Azizah, bantuan yang diserahkan keluarga besar kepada Pemkab OKU Timur berupa 50 APD berupa hazmatsuit. Bantuan ini merupakan sebuah bentuk perhatian keluarga besar alm Prof Dr KHO Gadjahnata kepada petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona.

Selain itu melihat saat ini masih kurang APD sehingga banyak petugas medis yang tidak menggunakan APD saat menjalankan tugas. Kondisi ini menjadi perhatian pihak keluarga besar. "Saya pernah tugas disini karena itu saya merasa ada hubungan dan perhatian, bantuan ini bukan hanya di OKU Timur tapi akan kita lakukan di seluruh Sumsel,"imbuhnya.

Sementara Wabup OKU Timur Fery Antoni, SE, mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Prof Dr KHO Gadjahnata langsung diserahkan kepada Dinkes dan RSUD yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Karena APD yang disumbangkan ini sangat bermanfaat bagi petugas medis yang sedang menjalankan tugas dalam penanganan kasus Covid 19.

"Kita ucapkan terimakasih kepada keluarga besar alm Prof Dr Gadjahnata yang sudah memberikan bantuan kepada kita,"ujarnya.

Sementara Kadinkes OKU Timur Zainal Abidin, menambahkan tenaga kesehatan yang terdepan dalam penanggulangan Covid 19. Sehingga dibutuhkan APD dan terimakasih kepada keluarga besar Prof Dr Gadjahnata yang sudah memberikan perhatian.

Banyak kebutuhan APD jumlah yang ada saat ini masih belum tercukupi. Karena setiap tenaga medis yang sedang bertugas menangani virus corona wajib menggunakan APD."Kita memamg banyak membutuhkab ADP untuk tenaga medis kita sebagai garda terdepan,"tambahnya.

APD

Share

Ads