loader

Pandemi Corona, HUT Kabupaten PALI Dirayakan Sederhana

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten PALI membagikan ribuan masker sekaligus melakukan sosialisasi kepada warga untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Aksi bagi-bagi masker tersebut dipusatkan di Simpang Lima Pendopo Kecamatan Talang Ubi dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker. 

"Kegiatan ini bertepatan HUT ke-7 PALI. Dalam memperingati hari jadi ini kami lakukan secara sederhana namun diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat dalam mencegah Covid-19. Karena diketahui bahwa saat ini seluruh negeri ini dalam kondisi darurat corona," kata Zulkopli SH, Plt Kepala Satpol PP PALI, Rabu (22/4/2020).

Dalam aksi tersebut sedikitnya 1200 masker dibagikan. "Saat membagikan masker, kita juga himbau agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar wajib memakai masker untuk hindari penyebaran Covid-19," tukasnya. 

Sembari membagikan masker, Kasatpol PP PALI berharap pada momen HUT ke-7 PALI ini, Bumi Serepat Serasan lebih maju lagi dan kuat dalam menangkal corona. 

"Semua pihak saat ini bekerja keras menanggulangi wabah corona termasuk Satpol PP yang siaga penuh turut menjaga di semua lini, salah satunya di pos jaga setiap pintu masuk PALI agar Covid-19 bisa dicegah. Dan pada HUT ke-7 PALI, kami berharap kita semua kuat serta kedepannya kabupaten ini  bisa bertambah maju menuju PALI Cemerlang," harap Zulkopli. 

Share

Ads