loader

Rayakan HUT Ke-7 PALI, Bupati Bagikan 1000 Nasi Kotak

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kendati demikian Bupati PALI H Heri Amalindo tetap memiliki cara tersendiri dalam merayakan HUT ke-7 Kabupaten PALI.

Seperti yang terpantau, Rabu (22/4/2020), mepala daerah yang dekat dengan masyarakat itu merayakan HUT PALI dengan membagikan 1000 nasi kotak kepada warga yang berada di Kecamatan Talang Ubi.

Bupati PALI mengatakan bahwa di tengah wabah pandemi virus corona, warga PALI harus tetap mengikuti himbauan dari pemerintah. 

"Walaupun kita tidak bisa merayakan hari jadi kabupaten ke-7 karena sedang wabah virus corona atau covid 19, namun perayaan tidak selalu dengan menggelar pesta rakyat. Berbagi dengan masyarakat juga menjadi salahsatu perayaan kita. Untuk, mohon doa agar Kabupaten PALI selalu terhindar dari bencana, dijauhkan dari virus corona, dan kabupaten PALI semakin maju dan cemerlang," ungkap Heri Amalindo. 

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu juga selalu mengimbau agar warga Kabupaten PALI tetap berada di rumah, lakukan pola hidup bersih dan sehat, dan gunakan masker jika hendak keluar rumah. 

"Selain itu, harus rajin cuci tangan dan hindari kerumunan masa. Karena, bisa jadi kita yang menularkan atau kita ditularkan. Untuk itu, mencegah lebih baik. Sekali lagi, kita berdoa di hari jadi kabupaten PALI yang ke-7, kabupaten PALI menjadi kabupaten yang semakin maju, cemerlang dan masyarakatnya semakin sejahtera," tutupnya.

Sementara itu, Rudi warga yang mendapatkan nasi kotak mengucapkan terima kasih. "Terima kasih kepada Kabupaten PALI yang telah berantusias di tengah wabah corona dan berharap semoga PALI semakin lebih baik lagi," katanya.

Share

Ads