loader

Cegah Balap Liar, Polsek dan Koramil Buay Madang Turun ke Jalan

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, Kapolsek Buay Madang  AKP Biladi Ostyn mengatakan, razia dilakukan untuk memberikan ketenangan kepada warga yang menjalani ibadah puasa. Selain itu juga untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena itu warga diimbau tidak menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang, selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker jika harus keluar rumah. "Kegiatan yang kita lakukan dalam rangka antisipasi balap liar terlebih saat ini bulan Ramadhan dan di tengah pandemi Covid 19," ujarnya.

Untuk razia kali ini yang dilakukan baru sebatas himbauan kepada mereka yang melakukan balap liar. Namun jika tetap melakukan balap liar tentu akan diambil tindakan tegas. Dalam razia maupun patroli kali ini Polsek Buay Madang menerjunkan 10 personel dibantu anggota Koramil Buay Madang.

Harapan Polri dan TNI di Kecamatan Buay Madang semoga masyarakat di kecamatan ini dapat mematuhi himbauan dengan tidak melalukan balap liar dan ikut berperan aktif dalam memutus matarantai penyebaran virus corona. "Kita selalu mengingatkan masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan," imbuhnya.

Share

Ads