loader

Satgas Operasi Aman Nusai II Lakukan Giat Monitoring Posko Covid-19

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Tim juga melakukan pengecekan kesehatan petugas yang berada di posko. Serta memantau data pelaku perjalanan, ODP dan PDP maupun terkonfirmasi positif yang ada di Posko. Serta melakukan konseling kepada petugas maupun pasien ODP dan PDP. Agar tetap menjaga kesehatan dan melakuka protokol kesehatan.

" Untuk hari ini (Kamis) kita melakukan pengecekan di kawasan Kikim Area. Sebelumnya ke kawasan Merapi area, kota agung. Ke depan terus kita pantau kecamatan lainnya," ujar Kapolres Lahat AKBP Irwansyah S.ik Mh CLA melalui Kasub satgas Biddang Kesapmaptaan Aiptu Syarifuddin, yang juga Paurkes Bag Sumda Polres Lahat. Monitoring didampingi tim inafis Polres Lahat.

Lanjut Aiptu Syarifuddin, sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan konseling kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat.

" Kita juga lakukan konseling kepada warga yang karantina mandiri agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan prilaku hidup bersih dan sehat," sampainya. 

Share

Ads