loader

Sekarang Masyarakat Lahat Boleh Bepergian, Ini Syaratnya

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - " Sekarang masyarakat boleh keluar Lahat ( Berpergian) jika ada alasanyang sangat penting. Seperti mau berobat ke palembang," Kata Januarsyah saat rapat teknis di Ofroom Setda Lahat beberapa waktu lalu. 

Januarsyah menjelaskan, apabila masyarakat yang hendak berpergian ke luar Kabupaten Lahat dengan keperluan yang penting tersebut harus melengkapi beberapa persyaratan. Seperti KTP,  surat keterangan dari gugus tugas yang ditandatangani Lurah/kades, melampirkan hasil rapit tes bagi.

" Yang bersangkutan harus meminta surat dari gugas pusat, yang ditanda tangani Lurah/Kades setempat, surat keterangan per orang, tidak bisa secara kelompok. Kalau yang sakit mau berobat melampirkan surat keterangan saja,  kalau yang sehat lampirkan surat keterangan hasil rapid tes Covid - 19," bebernya. 

Kemudian Sekda juga mengajak semua pihak untuk bersinergi,  bekerjasama serta kompak dalam memerangi Covid-19. Dan dirinya juga berpesan agar semua yang terlibat agar dapat bekerja secara ikhlas dan cerdas. 

" Sinergi kerjasama serta kekompakan sangat diperlukan saat ini.  Dan para tim gugas dan semua yang terlibat diharapkan untuk bekerja secara ikhlas tapi cerdas, " sampainya. 

Share

Ads