loader

Satu Lagi Warga Banyuasin Positif Covid-19, Total 25 Kasus

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Terkonfirmasi yang baru adalah seorang Perempuan umur 45 tahun berinisial AY, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, warga Desa Upang, Kecamatan Air Sale, Kabupaten Banyuasin. 

Lebih lanjut ditambahkan Aminuddin bahwa Ny. AY pasien terkonfirmasi positif Covid-19 diketahui tidak melakukan perjalanan luar Kecamatan Air Sale, Kabupaten Banyuasin, namun yang bersangkutan tidak diketahui pasti pernah berinteraksi/kontak langsung dengan seseorang pasien dalam pengawasan /PDP atau kasus konfirmasi Covid-19.

Ny AY beberapa kali berobat karena demam, batuk dan nyeri dada dari tanggal 26 April 2020. Pada tanggal 4 Mei 2020 dirujuk ke Rumah Sakit Swasta di Palembang, tanggal 6 Mei 2020 meninggal dan telah dimakamkan di Palembang dengan protokol covid-19.

Setelah dilakukan Swab Tes Ny. AY dinyatakan positif covid-19 pada tanggal 14 Mei 2020. Hari ini 25 orang anggota keluarga, tetangga dan semua yang pernah kontak dengan Ny. AY telah dilakukan swab test. 

Sebelumnya, positif Corona di Banyuasin berjumlah 24 kasus hingga kamis (14/5). Oleh karena itu Gugus Tugas Covid-19 tidak henti-hentinya mengimbau warga untuk tetap di rumah, selalu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan, dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat

Share

Ads