loader

Hindari Tabrakan, Panther Terjun Masuk Jurang Sedalam Puluhan Meter

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Pantauan, Rabu ( 20/5/2020) sekitar pukul 14.00 WIB di lapangan, warga yang melintasi jalan dengan kondisi tebing tersebut mendadak berhenti untuk melihat kejadian yang tidak memakan korban jiwa tersebut. "Ada mobil masuk ke bawah sana ( jurang) mas," kata Hafis (35) warga yang kebetulan melintas. 

Informasi yang dihimpun, satu unit mobil jenis Panther warna hitam dengan Nomor Polisi B 1874 POD yang dikendarai H warga Mengkurat, Kelurahan Pagar Agung, Kabupaten Lahat.  Menurut H yang sempat menyelamatkan diri sebelum mobil kesayangannya jatuh kedalam jurang,  akibat menghindari sebuah mobil yang masuk keluar jalur dari arah berlawanan.

"Tadi ada mobil berlawan arah yang mengambil jalur saya. Menghindari tabrakan saya banting stir ke kiri,  sempat menabrak pembatas jalan,  lalu jatuh ke jurang.  Alhamdulilah saya masih sempat keluar dari mobil sebelum jatuh kebawah (Jurang)," kata H.

Meskipun H tidak mengalami luka, namun mobil H mengalami kerusakan cukup berat. Posisi mobil yang berada di bawah jurang dengan posisi terbalik. 

"Saat ada laporan bersama anggota kami langsung menuju lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil tersebut," sampai Kasat Lantas,  AKP Rio Artha Luwih SIK melalui Kanit Laka,  Iptu Amrin Prabu. 

Share

Ads