loader

Berwisata di Lapangan Golf, Warga Kocar-kacir Dibubarkan Petugas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Video yang berdurasi lebih kurang satu menit itu memperlihatkan puluhan warga yang kocar-kacir saat petugas Polsek Talang Ubi mendatanginya. Sambil memberikan himbauan untuk mengikuti himbauan pemerintah.

"Kami dari polsek Talang Ubi menghimbau, ibu-ibu, adek-adek jangan kumpul. Kami sudah berkoar-koar peringatkan untuk jangan kumpul. Silahkan anda di rumah saja. Dengarkan himbauan pemerintah. Ayo pulang, jaga kesehatan di rumah. Jangan anggap remeh corona," kata petugas saat membubarkan kerumunan warga.

Sebelum dilakukan pembubaran, tampak di Lapangan Golf tersebut ramai masyarakat yang sedang kumpul. Tidak hanya dari kalangan remaja, tapi juga ada ibu-ibu serta anak kecil. Serta tampak puluhan puluhan motor terparkit di depan gerbang Lapangan Golf.

Melihat masih adanya warga yang membandel dan masih melakukan kumpul disayangkan sejumlah masyarakat. Seperti yang diutarakan oleh Sarifudin, warga asal Kelurahan Handayani Mulya.

Menurutnya, kendati kabupaten PALI masih aman, tapi alangkah baiknya kita tetap menjaga kesehatan dan mentaati peraturan dan himbauan dari pemerintah.

"Intinya jangan anggap remeh virus corona. Diam di rumah adalah pilihan yang bijak saat ini. Jangan sampai ada banyak warga PALI menjadi korban virus corona. Mencegah lebih baik dari pada mengobati," pungkasnya.

Share

Ads