loader

Kapolda Sumsel Cek Kebersihan dan Bakti Sosial di Sekitar Asrama Polres Lubuklinggau

Foto

LUBUKLINGAU, GLOBALPLANET - Diketahui, Kapolda Sumsel dan rombongan akan kembali ke Kota Palembang hari ini menggunakan helikopter. Dalam kunjungannya ke asrama Polres Lubuklinggau, Kapolda Sumsel melebur dengan penghuni asrama Polisi untuk melaksanakan kurvei (pembersihan) dalam kegiatan Sabtu bersih serentak jajaran Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel didampingi Karo Log, Karo SDM, Dir Lantas, Kapolres Lubuklinggau mengitari lingkungan asrama untuk mengecek aset tanah, bangunan dan kelaikan kondisi asrama. Kapolda juga memberikan reward kepada penghuni asrama yang bersih dan merawat huniannya.

Di sela mengecek lingkungan Asrama tersebut, Irjen Pol Eko menghampiri pangkalan ojek yang ada di samping asrama. On the spot Kapolda membangun komunikasi dengan warga, menanyakan dampak pandemi covid-19 yang dirasakan warga Linggau. Gayung bersambut dalam suasana akrab antara Kapolda dan warga yang terlihat tidak ada batasan, saling memberikan masukan dan semangat.

Setelah beberapa saat, orang nomor satu di Polda Sumsel ini pun pamit dengan mamang ojek pangkalan sembari memberikan bantuan sembako dan masker. Kapolda pun melanjutkan pengecekan asrama Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa membenarkan kegiatan dimaksud. Kapolres merasa bangga karena Kapolda Sumsel mengunjungi langsung asrama Polisi dan melihat secara langsung satu persatu asrama. "Saya mewakili seluruh anggota dan penghuni asrama mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Kapolda Sumsel. Menurut penyampaian dari penghuni asrama, bahwa baru pertama kali, selama Asrama ini berdiri, dikunjungi Kapolda secara langsung sampai melihat ke rumah satu persatu. Ini suatu kebanggaan bagi kami," ungkap Kapolres.

Share

Ads